Titus: Mystery of The Enygma Tayang Hari Ini, Ini Pesan Ranty Maria dan Arbani Yasiz

• Thursday, 9 Jan 2020 - 14:35 WIB
Arbani Yasiz dan Ranty Maria memperkenalkan film Titus: Mystery of The Enygma di iNews.id Film. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA – Mulai hari ini, para pencinta film animasi bisa menonton Titus: Mystery of The Enygma. Film ini merupakan produksi MNC Animation yang bekerja sama dengan MNC Pictures.

Sebelumnya, MNC Animation telah mengeluarkan trailer dari animasi Titus: Mystery of The Enygma di akun YouTube resmi MNCP Movie pada 5 Desember 2019. Dan, antusias dari para pencinta film pun sangat tinggi ingin menonton film produk dalam negeri tersebut.

Titus: Mystery of The Enygma merupakan film animasi yang bercerita tentang karakter Titus, tikus tanah yang menjadi detektif untuk memecahkan misteri tentang enygma bersama teman-temannya Fyra, Bobit dan Pip.

Film ini dibuat dan dipersiapkan secara maksimal mulai dari cerita, visual hingga efek suara untuk menyuguhkan kesan dan pengalaman menonton animasi yang sempurna bagi para penonton.

Pada animasi ini menceritakan jalan Titus dalam memecahkan misteri teka-teki enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas agar masyarakat kotanya menjadi terbantu dan lingkungan hidupnya menjadi lebih sejahtera.

Tak sekadar menghibur dan meramaikan dunia perfilman animasi, Titus: Mystery of The Enygma ini juga mengincar para penonton film untuk semua umur dan keluarga. Film animasi ini sangat menarik, karena didukung dengan pesan dan edukasi untuk anak–anak.

“Hai semua, buat kalian wajib banget nonton animasi Titus: Mystery of The Enygma ini. Film ini bakal menginspirasi dan mengedukasi pastinya,” tutur Ranty Maria saat menjadi bintang tamu iNews.id Film di Studio 1, iNews Center, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Menurut Ranty, film ini memberikan pesan positif, terutama terkait teamwork. Dia pun berharap film ini banyak ditonton oleh masyarakat di Indonesia.

“Saya berharap film animasi ini bisa berkesan di hati para penonton,” ujar Ranty yang menjadi pengisi suara Fyra.

Sementara itu, Arbani Yasiz juga mengajak para penonton untuk melihat film Titus: Mystery of The Enygma.

“Kalian jangan lupa tonton Titus: Mystery of The Enygma, karena hari ini sudah tayang di bioskop,” ucap Arbani sebagai pengisi suara Titus.

Penasaran seperti apa keseruan film animasi Titus: Mystery of the Enygma ini? Yuk, langsung saja ajak keluarga dan teman dekat Anda untuk menonton film ini.

 

Editor : Tuty Ocktaviany

( Sumber : Inews.id )