Alamanda Jogja Flower Garden Taman Bunga nan Cantik di Sleman

• Wednesday, 22 Jan 2020 - 16:44 WIB
Keindahan Alamanda Jogja Flower Garden (Foto : Instagram)

JAKARTA - Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki banyak tempat menarik untuk dijelajahi. Mulai dari deretan pantai, pegunungan, hingga kulinernya memiliki daya pikat tersendiri.

Kali ini, jika ingin mendapatkan pengalaman unik wisata di Yogyakarta, Anda bisa mengunjungi Sleman. Anda bisa menikmati keindahan taman bunga yang lagi hits.

"Tempat wisata taman bunga yang Instagramable di kawasan Yogya utara. Keindahannya tidak kalah dengan Ayanaz di bandungan. Cocok nih buat yang mau ngajak keluarga piknik," tulis Instagram @exploresleman.ig, dikutip Rabu (22/1/2020).

Sesuai dengan namanya taman bunga. Tempat wisata ini dipenuhi dengan bunga warna-warni sejauh mata memandang. Ada bunga lavender, celosia, mawar, dan lainnya.

Mengusung konsep garden, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai spot Instagramable berlatar belakang taman bunga.

Selain bunga-bunga, destinasi seluas 2,5 hektare ini juga memiliki beberapa spot Instagramable lain. Balon udara warna-warni, patung-patung karakter fiksi, dan replika kincir angin.

Bagi Anda yang membawa anak juga tersedia arena permainan yang aman dan nyaman. Di sisi barat terdapat playground, hingga rumah hobbit.

Alamanda Jogja Flower dibuka pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB. Tempat wisata ini cocok dikunjungi dengan keluarga. Selain menarik, harga tiket masuknya juga murah hanya sekitar Rp10.000 - Rp15.000. Bagaimana, tertarik menjelajahi Yogyakarta di Alamanda Jogja Flower?

 

Editor : Vien Dimyati

(Sumber : iNews.id)