Resmi Gabung Persib, Zulham Zamrun Langsung Berlatih

• Tuesday, 4 Feb 2020 - 11:35 WIB
Foto: Persib.co.id/Amanadeep Rohimah)

BANDUNG – Zulham Zamrun diresmikan sebagai pemain anyar Persib Bandung pada Selasa (4/1/2020) pagi WIB. Pesepakbola kelahiran Ternate itu dikontrak Persib selama semusim, setelah sebelumnya tidak memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar.

Meski baru diperkenalkan, eks winger andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu langsung ikut berlatih di bawah arahan pelatih Robert Rene Alberts pagi tadi. Sekadar informasi, pagi ini skuad Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam sesi latihan kali ini, Robert menggeber fisik para pemain Persib, termasuk Zulham Zamrun.

Terlepas dari itu, ini bukanlah yang pertama bagi Zulham Zamrun membela Persib. Sebelumnya, eks pemain Mitra Kukar itu sempat membela Maung Bandung –julukan Persib– di Piala Presiden 2015.

Selain membawa Persib menjadi jawara Piala Presiden 2015 setelah menang 2-0 atas Sriwijaya FC di partai puncak, Zulham Zamrun juga meraih dua trofi individu di ajang tersebut. Tercatat, Zulham keluar sebagai pemain terbaik turnamen plus menjadi top skor dengan koleksi enam gol.

“Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan PERSIB dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," kata Zulham Zamrun mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (4/1/2020).

Zulham Zamrun merupakan rekrutan keempat Persib jelang turun di kompetisi 2020. Sebelumnya, manajemen Persib mendaratkan Victor Igbonefo, Beni Oktovianto dan Teja Paku Alam. Selain itu, manajemen Persib juga sedang menyeleksi dua penyerang asing, Geoffrey Castillion (Belanda) dan Wander Luiz (Brasil).

(fmh)

( Sumber : Okezone.com )