Mega Travel Fair Hadir dengan Konsep Baru yang Menggabungkan Beauty Fest

• Thursday, 13 Feb 2020 - 18:38 WIB
Senior Manager Distribution Channel DKI (AntaVaya) menunjukan program menarik kepada Direktur Consumer Banking Bank Mega, CCPL Marketing & Business Support Head Bank Mega, dan Customer segment head Bank Mega (13/02/2019).  (Photo : MF )

Jakarta -  Mega Travel Fair & Beauty fest dimulai di Trans Studio Mall Cibubur berlangsung pada tanggal 13 -16 Februari 2020, dan akan dilanjutkan di Gandaria City Mall Jakarta dan beberapa kota lainnya yaitu di Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar. 


Pembukaan event yang mengusung tema "Travel with Glowing & Fabulous Look"  ini, dihadiri oleh Consumer Banking Director Diza Larentie didampingi oleh CCPL Marketing & Business Support Head Sri Dewi Mulyati, kamis (13/02/2020).
Pada penyelenggaraan kali ini, terdapat program yang berbeda dibandingkan dengan penyelenggara sebelumnya, sehingga dipastikan lebih menarik bagi para pengunjung. Penawaran menariknya pun akan diberikan setiap hari. 


"Program menarik yang kami tawarkan pada penyelenggaraan kali ini, selain dapat membantu nasabah Bank Mega mendapat tiket atau paket wisata dengan harga menarik juga nasabah diberikan tips untuk tampil glowing & fabulous pada saat liburan nanti sehingga dapat tampil cantik di social media dan menjadikan pengalaman yang menyenangkan serta berkesan, "ujar Diza Larentie (13/02/2020).


Diza juga mempersilahkan bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega untuk datang dan apply di dalam event tersebut serta bisa langsung mendapatkan kartu kreditnya pada hari yang sama dalam waktu kurang dari 2 jam.


Selain penawaran tersebut, Mega Travel Fair juga tetap menyediakan berbagai penawaran terbaik seperti biasanya meliputi paket cruise, paket umroh, dan hotel baik dalam maupun luar negeri dengan reputasi yang baik, juga ada benefit tambahan seperti paket foto dari sweet escape yang bisa didapat hanya di event ini.

 

(Maulidina Fadzri)