Siska Karina Mendaftar Lebih Awal Jadi Calon Wakil Wali Kota Kendari

• Monday, 17 Feb 2020 - 13:05 WIB

Kendari - Siska Karina Imran lebih awal melakukan pendaftaran Calon Wakil Wali Kota (Cawali) Kota Kendari periode sisa masa jabatan 2017-2022. Siska mendaftarkan diri dalam Pilwawali yang dibuka DPRD, dengan didampingi Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra. Beserta  pendukungnya, ia tiba di Kantor DPRD Kota Kendari pada pukul 9.50 WITA, Senin (17/2/2020)

Berkas pendaftaran Siska diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Kendari, dan diterima oleh wakil Ketua DPRD Kota Kendari Muhammad Inarto.

Setelah beberapa menit berkas Siska diverifikasi oleh panitia penjaringan, hasilnya langsung diumumkan di tempat dan dinyatakan lengkap.

“Kalau persoalan dukungan saya serahkan kepada teman-teman anggota dewan yang menilai semua calon wakil wali kota untuk mendampingi Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir,” kata Siska.

Menurut Siska untuk pemilihan ini partainya sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi. “Alhamdulillah sudah merapat 3 partai yakni PAN, Nasdem dan Gerindra.  Kalau dukungan partai lain coba tanyakan saja kepada mereka pemilik partai dan pengurus partai,” pungkasnya.

Ia berjanji jika diberi amanah sebagai wawali, akan bekerjasama membantu Wali Kota untuk menuntaskan semua program yang sudah dicanangkan. (La Ismeid)