Teror Boneka Jahat dalam Brahms : The Boy II

• Wednesday, 19 Feb 2020 - 10:51 WIB

JAKARTA  –  Brahms : The Boys II merupakan seri kedua dari film horor The Boy yang dirilis pada 19 Februari 2020. Film bergenre horor yang disutradai oleh William Brent Bell ini menceritakan tentang sebuah keluarga dengan kisah heroiknya dalam menghadapi teror boneka hidup. Dalam waktu sekitar satu setengah jam, penonton akan dibuat berdebar-debar jika menonton film ini.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga muda yang memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke wilayah perkebunan Heelshire Mansion. Keluarga tersebut tak menyadari sejarah mengerikan yang terjadi di tempat tersebut. Dalam film ini, Liza (Katie Holmes) dan Sean (Owain Yeoman) berperan  sebagai orang tua dari Jude (Christopher Convery). Semenjak Jude membawa Brahms (Boneka anak laki-laki yang terbuat dari porselen) masuk ke dalam lingkungan keluarganya, teror terus berdatangan menimpa keluarganya.

Dibalik penampilannya yang sederhana dan terlihat seperti boneka biasa pada umumnya, ternyata Brahms bisa hidup. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, secara mental mampu memanipulasi keluarga Jude sehingga perlahan keluarga Jude  menjalani kehidupan yang mengerikan.  

Selain ketiga pemeran utama tersebut, ada pula Joseph (Ralph Ineson), Dr.Lawrence (Anjali Jay), Liam (Oliver Rice), Pamela (Natalie Moon), dan juga Sophie (Daphne Hoskins) yang juga berperan penting dalam film ini.

Film ini membuat penonton berpikir dan menerka tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Kemudian setelahnya dibuat kaget oleh jump scare yang ada. Dengan melihat tayangan film ini, penonton diharapkan bisa terhibur dan mengambil moral value yang bisa didapatkan. (MF)