Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diteror Penggemar

• Thursday, 27 Feb 2020 - 11:37 WIB
Foto : Reuters

LYON - Pesona Cristiano Ronaldo ternyata tak memudar, meski ia gagal membawa Juventus meraih kemenangan saat bertandang ke Lyon. Ronaldo tetap jadi buruan penggemar yang rela masuk lapangan jelang pertandingan usai.

Pemandangan yang terjadi di Stadion Groupama, Kamis (27/2/2020) dini hari, memang bukan yang pertama. Di beberapa momen, bintang asal Portugal itu kerap menjadi buruan penggemarnya yang ingin berswafoto.

Seperti dilaporkan Standard, usai sebelum menyelesaikan tugasnya bermain, seorang penggemar berjaket dan penutup kepala warna hitam berlari mendatangi Ronaldo. Sang penggemar tersebut berhasil menerobos penjagaan aparat kemanan.

Pria tak dikenal itu sempat diberikan isyarat oleh Ronaldo untuk pergi. Namun, ia tetap mendekat dan terjatuh di hadapan Ronaldo. Tak lama kemudian, petugas keamanan langsung membawa pergi penyusup itu.

                               

Biasanya Ronaldo cukup senang berpose untuk berfoto dengan penggemar. Namun karena timnya kalah dan hanya beberapa saat tersisa dalam permainan, pemain Portugal itu dengan sopan mendorongnya untuk pergi.

(bbk)

( Sumber : Sindonews.com )