Annabel Ikut Pameran Lukisan Tomato Art School

• Sunday, 1 Mar 2020 - 08:40 WIB

JAKARTA: Kreativitas anak milenial terus dipacu dan berkembang, hal ini terlihat dari pameran lukisan yang dilakukan oleh sekolah melukis Tomato Art ke 9  dari tanggal 29 Februari - 1 Maret 2020 di Lotte Shoping Centre  Jl Casablanca Jakarta Selatan.

Deezal Annabel Putri yang biasa disapa Annabel turut memamerkan hasil karya lukisannya tentang pelecehan ( harrasment ) dengan judul case study 01. Hal ini Annabel lakukan atas hasil penelitiannya dengan mendatangi dan mewawancarai si korban dan dituangkan dalam bentuk lukisan tersebut.

"Saya dan istri selaku orang tua tentu terus memberikan dorongan dan motivasi agar Annabel terus memperdalam dan mengembangkan bakat serta daya imajinasinya agar lukisan lukisannya semakin bermutu dan disenangi oleh orang lain yang melihatnya," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin.

Pada pertengahan Desember 2018 Annabel juga pernah membuat pameran tunggal lukisan hasil karyanya di Kemang Jakarta Selatan dengan tema Sence Movement ( Sense MVMT ). "Dan saya juga berharap suatu saat nanti pameran karya anak-anak milenial ini dapat di lihat oleh Bapak Presiden Jokowi sebagai bentuk dukungan untuk para milenial dapat tampil di pentas internasional," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. ***