Perluas Layanan Ke Medan, Gadjian Luncurkan Program Kemitraan dan Gadjian Academy

• Sunday, 1 Mar 2020 - 14:33 WIB

Perluas Layanan Ke Medan, Gadjian Luncurkan Program Kemitraan dan Gadjian Academy

Medan - Startup penyedia aplikasi penggajian (HR & payroll software) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Gadjian melakukan perluasan layanan ke Medan pada Kamis (27/2/2020). Gadjian menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan konsultan seperti konsultan bidang IT, pajak dan juga HR sekaligus memperkenalkan Gadjian Academy, yang merupakan sarana edukasi seputar pengelolaan SDM bagi perusahaan mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Adapun tujuan dari kemitraan ini adalah mempermudah akses layanan penggunaan aplikasi Gadjian untuk membantu pengelolaan operasional SDM sehingga UMKM dapat berfokus dalam pengembangan usahanya. Program kemitraan ini juga memberikan banyak manfaat bagi para mitra Gadjian. Selain mendapatkan keuntungan dalam penjualan produk, mitra juga mendapatkan workshop marketing strategy, pelatihan product knowledge dan akses lebih luas ke jaringan bisnis yang tentunya dapat membantu mitra dalam mengembangkan usahanya.

Melalui Gadjian Academy, pemilik usaha skala kecil menengah maupun praktisi SDM yang hadir sebagai peserta mendapatkan kesempatan untuk dapat belajar langsung dari pakar SDM. Topik yang dibahas yaitu seputar pengelolaan SDM perusahaan dan pengembangan bisnis.

Co-founder dan Group Chief Executive Officer (CEO) PT. Fatiha Sakti, perusahaan induk aplikasi Gadjian, Afia Fitriati mengatakan, “Hadir di Medan merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan yang sangat besar pada perusahaan skala kecil dan menengah di Medan dan Sumatera Utara. Salah satu wujud nyata yang kami lakukan yaitu memberikan kemudahan akses layanan Gadjian melalui mitra dan juga mengadakan pelatihan edukasi melalui Gadjian Academy”

Menurut Bank Indonesia tahun 2019, setidaknya terdapat lebih dari 2,8 juta perusahaan skala kecil dan menengah, namun yang terdaftar dan terverifikasi di dinas koperasi wilayah Sumatera Utara yaitu sebesar 380 ribu. Sebagian besar merupakan pangsa pasar yang potensial bagi Gadjian.*

Gadjian telah melayani ribuan perusahaan di berbagai provinsi di Indonesia dengan menyediakan aplikasi pengelolaan karyawan berbasis awan yang mengotomatisasi fungsi rutin administrasi SDM seperti perhitungan gaji, BPJS, pajak penghasilan serta pengelolaan data absensi. Di bawah naungan PT. Fatiha Sakti (Fast-8 Group), Gadjian berharap dapat mendukung kebutuhan perusahaan di wilayah Medan dan Sumatera Utara.

##

Tentang Gadjian:

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik yang berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia. Tugas-tugas administrasi SDM yang rutin dan merepotkan -- seperti menghitung penggajian, PPh 21, iuran BPJS Karyawan, dan distribusi gaji -- yang biasanya memusingkan kini menjadi hal yang sederhana dan mudah dilakukan dengan Gadjian. Gadjian diluncurkan pada 23 Mei 2016 dan saat ini sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi terkait, termasuk aplikasi absensi Hadirr.

Website           : https://www.gadjian.com

Facebook        : https://www.facebook.com/gadjian/ <http://www.facebook.com/gadjian/>

Instagram        : https://www.instagram.com/gadjian/ <http://www.instagram.com/gadjian/>

Twitter             : https://twitter.com/gadjian

Linkedin           : https://www.linkedin.com/company/gadjian <http://www.linkedin.com/company/gadjian>

Tentang Gadjian Academy:

Gadjian Academy adalah unit edukasi yang dibentuk oleh Gadjian sejak tahun 2017 yang bertujuan untuk menyediakan sarana belajar ilmu manajemen SDM dengan harga terjangkau. Sejak 2017 hingga kini, Gadjian Academy telah menyelenggarakan lebih dari 30 sesi pembelajaran yang diikuti oleh perwakilan dari sekitar 800 perusahaan yang berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang.

Website           : https://www.gadjian-academy.com <http://www.gadjian-academy.com/>

Instagram        : https://www.instagram.com/gadjianacademy/ <http://www.instagram.com/gadjianacademy/>

(*)