My Spy: Kelucuan Agen Mata-Mata dan Anak yang Diintainya

• Tuesday, 17 Mar 2020 - 23:41 WIB

Agen CIA berpengalaman, JJ (Dave Bautista) tak sengaja berinteraksi dengan anak SD, Sophie, yang bersama ibunya menjadi target pengintaian.

Ketika menemukan kamera yang disembunyikan rekan JJ, Sophie memanfaatkan kemampuan tech-nya untuk mengetahui ruang operasi JJ. Penyamaran JJ pun terkuak oleh seorang bocah.

Agar tak terlanjur malu, JJ bersedia memenuhi keinginan Sophie untuk menemaninya di sekolah yang penuh perundungan, dan mengajarinya teknik spionase.

Meski awalnya menolak, JJ setuju dan malah makin cocok dengan Sophie dan ibunya.

Masalahnya, bagaimana misi dan reputasi JJ sebagai mata-mata handal, yang 'takluk' dan terpaksa membuka jatidiri di hadapan sasaran operasi intelijennya?

"My Spy" menggunakan prinsip komedi yang mengangkat relasi kontradiktif, antara sosok berkarisma dan kekar, dengan anak-anak yang terlihat lemah namun bisa menaklukkan orang dewasa, setinggi, sekuat, dan sehebat apa pun mereka.

Dialog JJ dan Sophie seringkali tergali dari perbedaan generasi dan dunia mereka, sehingga memancing tawa penonton, khususnya untuk kalangan remaja dan seluruh anggota keluarga.

Aktor laga Dave Bautista tetap menampilkan aksinya dalam adegan kebut-kebutan, adu jotos, tembak-menembak, dan ledakan, disandingkan dengan aktris anak-anak kekinian dan menggemaskan.

"My Spy" bisa menjadi pilihan hiburan untuk penggemar action, komedi, keluarga, dan kombinasi di antaranya.

Genre: Komedi action
Sutradara: Peter Segal (Get Smart, 2008)
Pemeran: Dave Bautista, Kristen Schaal, Parisa Fitz-Henley, Chloe Coleman, Ken Jeong
Distributor: STX Entertainment

Durasi: 1 jam 40 menit
Segera tayang di bioskop Indonesia