Mulai 27 Maret 2020, Lalu Lintas dari Arah Cikampek Menuju Kawasan MM2100 Dilakukan Pengalihan Jalur

• Thursday, 26 Mar 2020 - 12:03 WIB

Cibitung - Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek dengan diskresi Kepolisian kembali akan melakukan pengalihan lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek yang menuju keluar Kawasan MM2100, yang sebelumnya menggunakan lajur lama (eksisting) akan dialihkan ke lajur baru yg berjarak sekitar 100 m sebelum lajur lama sebagaimana yang dapat dilihat pada infografis tersebut. Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Jumat (27/03) pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Untuk mengetahui informasi terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, yaitu:
- Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
- Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)
- Instagram @official.jasamarga
- Aplikasi Mobile JMCARe dan Travoy
- Website http://www.jasamarga.com

 

(ANP)