Tetap Sehat Sambil Penuhi Kebutuhan Dengan #BelanjaDariRumah

• Friday, 3 Apr 2020 - 10:46 WIB

Jakarta - Di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, masyarakat terus dihimbau untuk menerapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus. Dampak yang dirasakan adalah aktivitas menjadi terbatas, sedangkan berbagai kebutuhan harian tetap harus dipenuhi. Untuk itu, Shopee terus menunjukkan berbagai komitmennya agar dapat tetap hadir di tengah masyarakat Indonesia. Tidak hanya menjadi solusi kebutuhan belanja sehari-hari penggunanya, tetapi juga sebagai perusahaan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Di tengah kondisi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di tengah keterbatasan masyarakat. Selain itu, menyikapi tingkat kebutuhan terhadap produk-produk kesehatan yang terus meningkat, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi saat ini, untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye #BelanjaDariRumah.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee mengajak kepada seluruh pengguna untuk "Tetap Sehat di Rumah" dengan memanfaatkan beberapa tips & trik yang berguna untuk menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah:

● Konsumsi Vitamin : selain makan makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu! nikmati berbagai promo dari Shopee untuk membeli multivitamin Redoxon dan Imboost.
● Gunakan Masker Ketika Sakit : Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. Promo menarik untuk pembelian produk masker Skrineer dan Nexcare dapat dinikmati oleh pengguna Shopee.
● Tetap Sehat : jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.
● Tetap Optimis : kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.
● Cuci Tangan Rutin : sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. Pengguna Shopee dapat menikmati promo menarik untuk pembeian produk sabun dari Lifebuoy, Dettol dan Biore.
● Jangan Panik! : up to date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik!
Demi menjaga kesehatan kita semua, mari terapkan pola hidup yang lebih sehat dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk mendukung pencegahan penyebaran virus COVID-19. Dengan #BelanjaDariRumah, pengguna dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng dan produk-produk untuk menjaga kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, hingga masker. Jangan lupa manfaatkan berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir, Ekstra 100 Voucher dan Diskon s/d 90%. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 4.4 #BelanjaDariRumah, kunjungi https://shopee.co.id/m/belanjadarirumah.

"Tetap sehat semua ya di rumah sobat Shopee!," tutup Aditya Maulana Noverdi. (ANP)