Aktris Andrea Dian Sembuh Dari Covid-19

• Sunday, 5 Apr 2020 - 15:43 WIB
IG Andrea Dian bersama suami, Ganindra Bimo

JAKARTA - Kabar baik datang dari Andrea Dian. Aktris cantik itu akhirnya sembuh setelah menjalani tiga minggu perawatan melawan COVID-19.

Kabar membahagiakan tersebut diunggah Andrea Dian dan mengunggah foto berdua dengan sang suami Ganindra Bimo lewat akun Instagram pribadinya.

"Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 . Tuhan angkat semua virus ditubuhku , dan 2 hasil test terakhirnya baik!" tulis Andrea Dian di Instagram pridadinya, Minggu (5/4/2020).

Andrea Dian pertama kali dinyatakan positif Corona saat menjalani tes swab di rumah sakit swasta di Jakarta Selatan bulan lalu.

Kemudian Andrea dirujuk ke rumah sakit pemerintah di RS AL Mintoharjo untuk menjalani perawatan di bawah kepemimpinan Dr Wiweka dan tim ahli paru Dr Jerry Indra.

"Disana aku mendapatkan perawatan yg sangat baik. Hampir setiap hari Dr Jerry datang untuk visit & slalu stand bye untuk smua pasien d sana termasuk saya," ungkapnya.

Andrea Dian mengaku positif terinfeksi virus Corona sejak Rabu 18 Maret 2020 Andrea pun menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah dan dikarantina di Wisma Atlet. (*FZR)