MNC Peduli Salurkan Bantuan Untuk RSPI Sulianti Saroso & RS Hermina

ITK • Thursday, 9 Apr 2020 - 19:20 WIB
okezone

JAKARTA – MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk rumah sakit dan tenaga medis yang tengah berjuang merawat para pasien yang terinfeksi wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Kali ini bantuan mulai dari makanan, alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizer, dan lainnya diberikan untuk tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Hermina Kemayoran, dan RSPI Sulianto Saroso.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari MNC Peduli untuk para tenaga medis yang tengah berjuang di rumah sakit guna merawat pasien Covid-19.

"MNC Peduli sangat mengapresiasi tim medis Indonesia sebagai pahlawan dan garda terdepan dalam merawat pasien yang terinfeksi Covid-19 kita mengirimkan makanan dan bantuan medis lainnya," kata Jessica di RSPI Sulianti Soroso, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Menurut dia, bantuan yang disalurkan MNC Peduli itu merupakan kepedulian dari masyarakat yang mendonasikan bantuannya untuk tenaga medis, hingga dokter lantaran mereka telah berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

"Ini merupakan bentuk kepedulian untuk terus berjuang dalam melaksanakan tugasnya. Mereka tidak sendiri kita ada untuk terus membantu perjuangannya," tuturnya.

MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa APD sebanyak 20 karung, hand sanitizer sebanyak 7,5 kardus besar, dan masker 50 pcs, hingga ventilator untuk RSPI Sulianti Saroso.
Kemudian, ada juga Rumah Sakit Hermina mendapat bantuan sebanyak enam karung APD, dan 2,5 kardus besar berisikan hand sanitizer.

 

(Sumber Okezone)