Wali Kota Kendari Beri Semangat Petugas Lapangan Dengan Kunjungi Posko Perbatasan

Mus • Sunday, 10 May 2020 - 20:52 WIB

Kendari - Dalam rangkaian peringatan HUT Kota Kendari  ke-189, pemkot  Kendari memberi perhatian dan berbagi rasa dengan menyalurkan makanan berbuka puasa di 39 titik lokasi, 11 diantaranya di posko perbatasan kota Kendari, Minggu (10/05/2020).

Wali Kota Kendari, H. Sukarnain Kadir didampingi Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari, menyambangi Ponpes Al Huda Hidayatullah lalu beranjak ke kawasan Baruga di perbatasan Kota Kendari (Baruga - Ranomeeto)

Disela kunjungannya ke posko perbatasan Baruga - Ranomeeto,  Walikota kendari mengatakakan tujuan kegiatan ini dalam rangka ulang tahun kota Kendari, sekaligus memotivasi petugas di lapangan. 

"Tentu ada ritme yang terus kita jaga, semangat teman-teman di lapangan perlu terus dicek dengan ritme yang intens seperti ini kerja 24 jam, kita ingin menyemangati bahwa menjadi petugas, menjadi ASN, menjadi abdi negara itu memang konsekuensinya seperti ini. Kita tidak boleh capek, kita tidak boleh menyerah, tidak boleh surut. Jadi mudah-mudahan semangat teman-teman terus terjaga bekerja melayani masyarakat, mudah-mudahan dengan upaya kita ini kemudian virus Covid-19 bisa segera teratasi," ungkap Walikota.

Lebih lanjut Walikota berharap agar masyarakat tetap semangat, hal ini berat dan tidak mudah. "Tapi kalau kita hadapi bersama-sama dan kompak Insya Allah kita bisa lewati situasi ini," tutup Walikota.

Perlu diketahui dalam pendistribusian makanan berbuka puasa yang berjumlah 1.796 kotak, selain dilakukan oleh Walikota dan Wakilnya serta Sekot Kendari, juga turut berpartisipasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kendari. (Hengky)