Radio Trijaya Berbagi Dengan Anak Yatim Saat Pandemi Covid-19

FAZ • Saturday, 16 May 2020 - 17:24 WIB

Jakarta - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya berbagi dengan anak yatim piatu. Pandemi ini juga berdampak kepada panti asuhan. Dalam kondisi yang sulit ini, tak banyak orang dan perusahaan yang membuat kegiatan bersama anak-anak yatim piatu.

Radio Trijaya FM dengan program #TrijayaBerbagi membagi berkah Ramadhan ke sejumlah panti asuhan di wilayah Jakarta.

Pemimpin Redaksi Trijaya FM Gaib Maruto Sigit mengatakan program #TrijayaBerbagi setiap tahun mengagendakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

Namun pandemi COVID-19, membuat buka puasa bersama pada ramadhan tahun ini tidak dapat dilakukan.

"Ramadhan tahun ini memang berbeda dibandingkan ramadhan sebelumnya, tahun ini kegiatan #Trijayaberbagi secara langsung ditujukan ke dua panti asuhan di Jakarta," kata Pemimpin Redaksi Trijaya FM Gaib Maruto Sigit dijumpai di sela kegiatan, Jumat (15/5/2020).

 



Di bulan ramadan yang penuh berkah ini, Trijaya FM berbagi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Sahabat Yatim dan Panti Asuhan Muslimin, dengan memberikan makanan berbuka puasa dan kudapan hantaran Idul Fitri. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan insipirasi bagi masyarakat maupun perusahaan.



Pengurus panti asuhan Sahabat Yatim Indonesia Cabang Pasar Minggu, Abi Ano mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan dan rasa kepedulian Radio Trijaya FM kepada anak-anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kembali kepada Radio Trijaya FM semoga buat anak-anak bermanfaat untuk meningkatkan apalagi dalam berpuasa kita memberikan bantuan itu dianjurkan oleh agama atas nama pimpinan dari panti kita ucapkan terima kasih banyak,” ujar pengurus Panti Asuhan Sahabat Yatim Abi Ano.