Ringankan Beban Warga Jelang Lebaran, Daris Foundation Gelar Aksi #yukberbagi Paket Kemenangan 

Mus • Saturday, 23 May 2020 - 13:30 WIB

Bogor - Daris Foundation kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini di desa Situsari Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Pendistribusian paket kemenangan diserahkan kepada yatim dhuafa, pekerja harian, difabel dll. Ketua RT setempat, Wamijan menilai kegiatan CSR ini sangat mulia dan bermanfaat. Apalagi berlangsung saat ramadhan dan di masa pandemi COVID-19, ketika banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

"Kegiatan seperti ini kalau bisa dilaksanakan sesering mungkin selama pandemi masih berlanjut," harap Wamijan. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Daris Foundation yang menunjukkan kepedulian pada warganya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Daris Foundation, Agus Safrudin menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak, baik donator perorangan atau perusahaan yang ikut bersama-sama peduli pada nasib masyarakat yang terdampak COVID-19.

Agus memastikan pelaksanaan CSR berlangsung aman dan lancar, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan pandemi COVID-19. 

Kegiatan CSR ini adalah yang kesekian kali dilakukan Daris Foundation, sebagai lembaga sosial kemanusiaan, lingkungan, dan kesehatan. Untuk kali ini desa Situsari dipilih sebagai lokasi CSR, berdasarkan informasi mengenai banyaknya masyarakat desa yang membutuhkan bantuan sembako untuk sehari-hari maupun dalam menyambut lebaran.

Menurut PR/Marcomm Daris Foundation, Indah wulan, kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Daris Foundation kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi, agar dapat merasakan kebahagiaan. Indah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kepedulian para donator tetap beserta perusahaan yang terlibat dalam kegiatan ini, yakni Waskita Karya, GOFAST, dan Linkaja. 

"Semoga apa yang diberikan akan bermanfaat dan semoga kepercayaan ini akan terus terjalin di giat CSR berikutnya," kata Indah.

Ia mempersilakan para donator lain yang ingin berbagi bersama Daris Foundation, untuk mencari informasi lebih lanjut di https://daris.or.id. (mus)