Mulai Besok, Lalu Lintas di Sekitar Simpang Susun Cibitung Dilakukan Pengalihan

ANP • Thursday, 11 Jun 2020 - 17:04 WIB

Cibitung - Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) selaku pengelola ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam rangka mendukung pembangunan jalan tol Cibitung - Tanjung Priok dan Cibitung - Cimanggis

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas _Ramp Off_ Cibitung dan Kawasan MM2100 (infografis terlampir).

Untuk kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Cibitung dan menuju Kawasan MM2100, dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 3.2) yang berjarak 900 meter sebelum _ramp off eksisting_. Untuk kendaraan dari arah Jakarta yang menuju Cibitung tetap melakukan transaksi di Gerbang Tol Cibitung 1, sedangkan kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Kawasan MM2100 tetap melakukan transaksi di Gerbang Tol Cibitung 2. Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Jum’at (12/06) pukul 10.00 WIB.

Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Regional JTT juga telah melakukan sosialisasi melalui _Variable Message Sign_ (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta. 

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Untuk mengetahui informasi terkini terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol juga dapat mengakses Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. (ANP)