Sinarmas Land Kembali Berbagi Bahan Pangan dan Masker 

ANP • Wednesday, 17 Jun 2020 - 14:28 WIB

JAKARTA - Dimasa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju  new normal atau tatanan normal baru,  Sinarmas Land mendistribusikan sejumlah paket bantuan bahan pangan dan masker kepada warga terdampak Covid-19 melalui Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Sinarmas Land melalui pihak Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR di ruang kreatif gedung G kementerian itu  di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Pihak Sinarmas Land  diwakili oleh Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin dan Managing Director Sinarmas Land Dhony Rahayoe  secara simbolis menyerahkan paket bantuan bahan pangan dan masker kepada perwakilan pondok pesantren dan petugas keamanan yang disaksikan Dirjen Perumahan Khalawi Abdul Hamid.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinarmas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama beberapa tokoh seperti Menteri Kominfo Johnny G Plate , tokoh perfilman  Rano Karno dan tokoh media Andy F Noya. 

"Bantuan ini didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban yang dialami para santri dan petugas keamanan," ujar Managing Direktor Sinarmas Saleh Husin. (ANP)