Liverpool vs Palace, Mohamed Salah : Saatnya Menangkan Trofi Liga

Mus • Thursday, 25 Jun 2020 - 15:41 WIB

Liverpool - Mohamed Salah sudah tak sabar untuk angkat trofi Liga Primer Inggris. Hanya keajaiban yang bisa menggagalkan Liverpool jadi juara liga musim 2019/2020.

Penantian selama 30 tahun kini sudah ada di depan setelah The Reds menggulung Crystal Palace di Anfield Stadium, Kamis (25/6/2020) dini hari. Salah sendiri ikut mencetak satu dari empat gol yang dilesakkan Trent Alexander-Arnold, Fabinho dan Sadio Mane.

Liverpool bisa dinobatkan sebagai juara pada Jumat (25/6/2020) dini hari jika Manchester City gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Salah sangat senang Liverpool hanya berjarak dua poin dari mahkota liga pertama sejak 1990.

"Saya merasa luar biasa. Sejak saya datang ke sini, saya mengatakan ingin memenangkan Liga Primer bersama tim. Kota ini tidak memenangkannya untuk waktu yang lama, jadi itu waktu yang tepat," kata Salah dikutip Sky Sport.

"Mungkin tahun lalu kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya, tetapi Man City juga tampil sangat bagus dan mereka pantas memenangkannya. Ini adalah waktu kami untuk memenangkannya dan itu hebat."

Liverpool dominan melawan Palace dalam perjalanan menuju kemenangan ke-28 dalam 31 pertandingan liga musim ini. "Kami memiliki performa hebat hari ini dan semua pemain tidak dapat dipercaya permainannya," ucap Salah.

"Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya. Saya pikir semua pemain termotivasi, semua orang termotivasi dengan caranya - tetapi semua orang termotivasi untuk memenangkan liga."