KH Hilmi Aminuddin Wafat, PKS Berduka

Mus • Tuesday, 30 Jun 2020 - 16:17 WIB

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera  berduka atas meninggalnya KH Hilmi Aminuddin, Selasa (30/6/2020) ini. Ungkapan dukacita terlihat dalam akun Instagram PKS, @pk_sejahtera.

Akun Instagram tersebut memasang foto almarhum KH Hilmi Aminuddin. "Apa yang paling menyedihkan di dunia ini? Ditinggal pergi lebih dulu orang-orang tersayang. Kini teori itu benar adanya. Namun, Allah, Allah lebih sayang padanya. Allah lebih cinta padanya. Kami bersaksi beliau adalah orang yang salih lagi mensalihkan. Allahummagfirlahu warhamhu wa afiihi wa'fuanhu. Ustaz Hilmi, kami mencintaimu karena Allah," demikian keterangan yang ditulis di akun Instagram @pk_sejahtera.

Sementara, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga mem-posting foto almarhum KH Hilmi Aminuddin. "Terima Kasih Guru". Demikian dia memberi keterangan di foto tersebut. 

Mardani juga menuliskan, Hilmi Aminuddin meninggal dunia pada Selasa 30 Juni 2020 pukul 14.24 di ruangan Berlian Timur RS. Santosa Central, Jl Gardujati, Kota Bandung, Jawa Barat. "Semoga Almarhum husnulkhatimah, diterima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya. Aamiin...".