Acara Reality Show Terbaru BLACKPINK Segera Tayang

ADM • Wednesday, 1 Jul 2020 - 13:14 WIB
Blackpink (Foto: Youtube Blackpink)

SEOUL BLACKPINK akan menyapa penggemar dalam acara reality show bertajuk 24/365. Acara reality show terbaru Lisa cs tersebut tayang perdana pada 4 Juli 2020 dan mengudara setiap Sabtu pukul 09.00 KST.

Dikutip dari laman Soompi, Rabu (1/7/2020) acara reality show tersebut tampaknya akan menampilkan kegiatan setiap anggota BLACKPINK. Dalam tayangan perdana, 24/365 mengungkap satu per satu kegiatan setiap member di luar kegiatan comeback BLACKPINK.

Blackpink

Pertama reality show akan mengungkap video belakang layar Lisa ketika menjadi mentor kompetisi idol di China "Youth With You".

Tidak hanya itu, penonton juga akan disuguhkan penampilan Jennie ketika menghadiri kelas tari, acara fashion, dan berbelanja. Di sisi lain, reality show juga memperlihatkan keseruan Jisoo dan Rose ketika bertamasya.

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK memiliki program reality shot. Pada 2018, BLACKPINK juga pernah terlibat dalam program televisi BLACKPINK House di channel JTBC2. Acara ini juga menyajikan kehidupan sehari-hari Jisoo cs.

 

Sumber : Okezone.com