Gisel dan Gading Sering Diminta Rujuk oleh Netizen, Wijin Buka Suara

ADM • Wednesday, 1 Jul 2020 - 13:32 WIB

JAKARTA - Wijaya Saputra menanggapi komentar netizen yang sering meminta sang kekasih, Gisella Anastasia kembali rujuk dengan Gading Marten. Pria yang akrab disapa Wijin itu rupanya cukup santai menghadapi situasi tersebut.

Wijin tak memperlihatkan reaksi cemburu saat Gisel kembali dikaitkan dengan sang mantan suami. Pria 35 tahun itu memilih untuk tetap fokus memperkuat jalinan cintanya dengan Gisel.

"Yang penting fokus di kita. Enggak mudah terpengaruh," kata wijin seperti dikutip dari Seleb On News pada Rabu (1/7/2020).

Sikap santai Wijin dalam menghadapi permintaan netizen itu juga diakui oleh Gisel.

Ibunda Gempita Noura Marten itu pun menjelaskan bahwa sesungguhnya kondisi hubungannya dengan sang kekasih baik- baik saja meski netizen sering memintanya kembali dengan Gading.

"Dia mah santai, karena kita yang tahu kondisi kita jadi enggak mudah terpengaruh," kata Gisel.

Seperti diketahui, Gisel menjalin hubungan dengan Wijin sejak Februari 2019, tak lama usai perceraiannya dengan Gading pada Januari 2019.

Meski sudah memiliki tambatan hati yang baru, pelantun Pencuri Hati itu masih kerap berhubungan baik dengan sang mantan suami.

Keharmonisan yang mereka tunjukkan di media sosial kerap membuat netizen baper. Karena itulah, banyak yang meminta keduanya kembali bersama demi kebahagiaan sang putri, Gempi.

 

Sumber : Okezone.com