Kerap Dikaitkan dengan Isyana Sarasvati, Rara Sekar Protes

ADM • Friday, 3 Jul 2020 - 09:14 WIB

JAKARTA - Cuitan Rara Sekar mendadak viral di Twitter. Dalam cuitan tersebut ia mengungkap bahwa namanya kerap kali dikaitkan dengan sang adik Isyana Sarasvati. Padahal mantan vokalis Banda Neira tersebut ingin memiliki identitasnya sendiri.

Rara Sekar membagikan sebuah tangkapan layar berisi namanya yang diberi embel-embel (Adiknya Isyana Saraswati). Tentu saja embel-embel tersebut juga salah, pasalnya Rara Sekar merupakan kakak Isyana.

"Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri dan nama Isyan ga salah lagi," tulisnya di Twitter pribadinya pada 2 Juli 2020.

Ia sempat kaget bahwa cuitan tersebut kemudian menjadi viral dan ramai dibicarakan. Perempuan 30 tahun tersebut mengatakan bahkan dalam undangan jadi pembicara pun, namanya pun dikaitkan dengan sang adik.

Rara Sekar.

"Ini screenshot dari salah satu undangan webinar dengan topik tidak terkait musik, di mana sebagai narasumber profesiku ditulis seperti itu,” tulis Rara Sekar.

Banyak warganet yang mendukungnya. Salah satu warganet bahkan mengungkap bahwa ia lebih dulu mengenal Rara Sekar sebagai personel Banda Neira, bukan kakak Isyana Sarasvati.

"Tenang Mba, banyak yang berkiblat pengen punya kehidupan sepertimu. Berkebun di rumah dengan pasangan, lagu-lagunya jadi theme song patah hati atau keikhlasan hidup. Keknya damai aja gitu," kata seorang warganet.

"Aku tahu mbak Rara kakaknya Isyana dari temenku, padahal udah tau Banda Neira dan kakak terlebih dahulu," kata yang lain.

 

Sumber : Okezone.com