Tips Tetap Produktif Walau di Rumah Aja Dari Beauty Influencer

ANP • Monday, 6 Jul 2020 - 20:26 WIB

JAKARTA - Di masa pandemik seperti saat ini memang lebih dari 60% kegiatan yang biasa kita lakukan akan berkurang karena adanya himbauan untuk di rumah saja atau melakukan karantina mandiri. Tapi, bukan berarti tidak ada yang bisa dilakukan di rumah agar tetap produktif. Seperti halnya kegiatan saat di rumah yang biasa dilakukan beauty influencer Cella Vanessa berikut ini:

1. Bermain dengan Anak

Sehari – hari Cella Vanessa selalu disibukkan dengan kegiatan di luar rumah, ia mengakui bahwa ketika saat ini banyak menghabiskan waktu di rumah ia menjadi semakin dekat dan bisa mendampingi langsung proses tumbuh kembang anaknya.

2. Memasak

Cella mengaku sebelumnya ia sangat jarang memasak, ia kemudian menemukan hobby baru ketika diharuskan di rumah saja. Kini, Cella telah banyak berbagi resep makanan melalui Instagram TV @cellavanessa. Resep yang dibagikannya pun beragam, mulai dari makanan yang mudah dan murah yakni Tahu Crispy Cabe Garam, hingga makanan yang cukup rumit pembuatannya Saikoro Beef with Garlic Butter Rice hingga minuman kekinian Brown Sugar Boba.

3. Membagikan Ilmu di Instagram Live

Ketika disarankan untuk tidak bertatap muka dan bertemu dengan banyak orang, Cella tidak kekurangan akal untuk tetap membagikan ilmu mengenai bisnis atau beauty kepada pengikut setianya. Cella, dalam satu minggu, minimal satu kali ia akan mengadakan Instagram live bersama beauty influencer, dokter, ataupun rekan bisnisnya untuk membagikan pengetahuannya. Cella mengaku ia pun banyak mendapatkan informasi baru dari siaran live tersebut. Tak jarang, Cella juga akan membagikan hadiah gratis pada pengikutnya yang terlibat aktif dalam Instagram live tersebut.

4. Bekerja dari Rumah

Meski sedang di rumah saja Cella mengaku tidak bisa melepaskan diri dari kebiasaannya untuk tetap bekerja setiap hari. Ia tetap melakukan meeting virtual dan menjalankan kesibukannya seperti biasa.

5. Menonton Drama Korea

Tidak dapat dipungkiri, setiap orang pasti membutuhkan hiburan. Saat tidak diperbolehkan untuk berjalan-jalan ke mall atau menonton film di bioskop Cella menjadi lebih sering menonton drama korea. Ia mengungkapkan bahwa sejak dahulu memang menyukai serial dari negara gingseng tersebut, namun sekarang ia lebih sering menontonnya. Wah, inspiratif banget yaa! Kamu juga bisa lho melakukan kegiatan serupa untuk mengisi waktu dan menghindari kebosanan saat harus di rumah saja. (ANP)