Curahan Hati Vicky Prasetyo Usai Dijebloskan ke Penjara

ADM • Wednesday, 8 Jul 2020 - 11:27 WIB

JAKARTA - Vicky Prasetyo mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum. 

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2020. 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’” 

Ramdan lantas membeberkan kondisi Vicky Prasetyo yang masih dilanda kesedihan. Mengingat Vicky sebelumnya merasa diperlakukan tidak adil dalam perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri.

“Secara psikologis sih saya bisa bilang kondisi dia memprihatinkan. Dia benar, tapi hari ini dipersalahkan dan diproses secara hukum. Tapi ya dijalani saja,” tutur sang kuasa hukum menambahkan. 

Vicky Prasetyo resmi ditahan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga. Oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Vicky dititipkan di Rutan Salemba sambil menunggu proses hukum.

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan perzinaan yang dilayangkan Vicky terhadap mantan istrinya dengan pria bernama Fiki Alman.

 

Sumber : Okezone.com