Pria 50 Tahun Terjun Bebas di Depok Town Square

Mus • Friday, 17 Jul 2020 - 14:13 WIB

Depok - Peristiwa tragis terjadi saat mal di Kota Depok baru saja buka. Seorang pria melompat dari lantai UG Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Depok pada Jumat (17/7/2020).

Kejadian ini pertama kali dilihat oleh Vina, seorang karyawan tenant yang baru saja membuka toko. Korban yang diketahui bernama Bambang (50) itu terlihat bingung dan mondar mandir di sekitar lantai UG. "Dia ada dipojokan eskalator, seorang didi membawa tas. Aku perhatiin dia kayak orang bingung, diam saja," kata Vina, seperti dikutip SINDOnews.com, Jumat (17/7/2020).

Mulanya Vina tidak curiga kalau korban akan lompat. Korban berdiri di pojokan eskalator dan melihat arah bawah. Lalu korban pergi ke sisi lain lantai UG. "Dia ke depan toko batik lalu balik ke pojokan eskalator lagi dan loncat," ujarnya.

Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin menuturkan, petugas keamanan yang mengetahui adanya pengunjung melompat ini bergegas melakukan pertolongan."Saat ditolong korban masih bernafas dan kami langsung membawanya ke RS. Kondisi korban saat ini masih dalam keadaan sadar, " kata Ferry Nurdin saat dikonfirmasi.

Ferry belum mengetahui motif korban lompat dari mal. Kasusnya ditangani kepolisian. "Kami akan memberitahukan update kondisi korban selanjutnya. Untuk sementara waktu, kami berharap semua pihak tidak berspekulasi yang dapat merugikan korban. Karena kami sedang menangani masalah ini dan berusaha membantu korban semaksimal mungkin," ucapnya.