Raja Salman bin Abdulaziz Dirawat di Rumah Sakit

Vir • Monday, 20 Jul 2020 - 10:33 WIB

RIYADH – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud dirawat di rumah sakit di Ibu Kota Riyadh pada Senin malam (20/7/2020). Kantor berita resmi SPA melaporkan, Raja bergelar Penjaga Dua Masjid Suci itu mengalami masalah kesehatan yang tidak serius.

Pada Senin pagi, Istana Kerajaan Riyadh mengeluarkan pernyataan, mengatakan bahwa Raja Salman telah dibawa ke Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal untuk melakukan beberapa tes karena peradangan kandung empedu.

"Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, semoga Tuhan melindunginya, pada Senin ini, 29 Dhu Al-Qidah 1441 H, menandai 20 Juli 2020, memasuki Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal di Riyadh untuk melakukan beberapa tes karena untuk kehadiran peradangan di kantong empedu. Semoga Tuhan melindungi Penjaga Dua Masjid Suci, dan menganugerahkannya dengan kesehatan dan kesejahteraan," demikian pernyataan Istana yang dilansir SPA.

Raja Salman, yang saat ini berusia 84 tahun, menjadi raja Arab Saudi menggantikan saudaranya Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud yang meninggal dunia pada 2015. (Vir)

 

Sumber: Okezone.com