Ionation, Festival Olahraga dan Musik Virtual Terbesar di Indonesia Siap Digelar

ANP • Tuesday, 21 Jul 2020 - 22:32 WIB

Jakarta – Ion Water by Pocari Sweat, minuman ion rendah kalori menghadirkan gebrakan baru, Ionation yang didedikasikan khusus untuk mendukung Indonesia lebih sehat dan aktif selama masa pandemi ini. Digelar pertama kali pada tanggal 08 Agustus 2020 secara virtual via zoom dan youtube.

Ionation di isi berbagai pilihan aktivitas olahraga hingga kelas fitness dengan live performance dari para DJ ternama, seperti Diskopantera, Friday Noraebang dan Midnight Quickie. Sehingga aktivitas work out di rumah akan terasa lebih seru. Selain itu, health and fitness enthusiast, seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi hingga Penyogastar  siap meramaikan dan berbagi inspirasi di festival olahraga paling menyenangkan ini!

Menjaga kebugaran dan tetap aktif merupakan kunci penting untuk memiliki imunitas tubuh tinggi, khususnya pada situasi pandemi sekarang. Hanya saja ada berbagai syarat dan prosedur kesehatan yang harus diterapkan saat ingin berolahraga di tempat umum, seperti klub gym atau fitness.

Marketing Director Ion Water by Pocari Sweat, Wina Puspitawati mengungkapkan, meski telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, tetap harus cermat saat melakukan aktivitas olahraga yang aman dan sesuai dengan prosedur kesehatan.

Komitmen berkelanjutan Ion Water by Pocari Sweat untuk terus mendukung masyarakat Indonesia lebih aktif dan sehat mendorong kami bekerjasama dengan berbagai komunitas gym dan fitness club ternama. Ionation, sebuah virtual musik dan workshop festival yang mengajak masyarakat walaupun tetap di rumah saja untuk dapat berolahraga dengan lebih nyaman, aman, dan tentunya tetap menyenangkan,” tegasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (21/72020).

Menurutnya, selama masa pandemi Covid-19, Ion Water by Pocari Sweat melalui semangat “Stay Active at Home” terus berinovasi dan menggelar berbagai rangkaian acara sebagai upaya mengajak masyarakat Indonesia tetap aktif dan berolahraga meski berada di rumah. Semangat inilah yang akan terus dibawa hingga ke puncak gelaran festival tahunan, Ionation. 

“Harapan kami, Ionation akan menjadi acara yang bisa diikuti oleh masyarakat dan terus menginspirasi gaya hidup lebih aktif. Meski terjadi perubahan pola hidup lebih banyak di rumah tidak menjadi kendala untuk tetap aktif dan olahraga, akan tetapi pada saat berolahraga, tubuh harus tetap terhidrasi dengan baik, oleh karena itu cukupi cairan tubuh dengan minum Ion Water by Pocari Sweat minuman ion rendah kalori,” kata Wina Puspitawati.

Pendaftaran dapat dilakukan di loket.com mulai 15 July 2020 hingga 7 Agustus 2020. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ionation, ikuti akun media sosial Instagram @ionwaterid dengan tagar #ionation (ANP)