Kolaborasi Sambut Idul Adha, MNC Finance Apresiasi Sumbangan Hewan Kurban dari Mitra Bisnis

Mus • Thursday, 30 Jul 2020 - 16:01 WIB

Jakarta - Jelang peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020, MNC Finance turut berpartisipasi untuk mewujudkan kepedulian sosial dalam rangka momen istimewa tersebut. Acara penyerahan hewan kurban secara simbolis dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juli 2020, di area lobby gedung MNC Financial Center. 

Tahun ini, MNC Finance menyumbangkan 2 ekor sapi dan 7 ekor domba yang diserahkan ke MNC Peduli untuk disalurkan ke berbagai lokasi yang telah ditentukan. Hewan-hewan kurban itu juga dari sumbangan para rekanan dan mitra yang sekaligus buah dari kolaborasi serta sinergi selama ini.

"Kami selaku manajemen MNC Finance berharap bahwa pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi tangan-tangan yang menerimanya dan semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepadaNya," ungkap Gabriel Mahjudin, Direktur Utama MNC Finance.

Adapun sumbangan tersebut merupakan partisipasi dari rekanan atau mitra MNC Finance di antaranya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB), PT Bank Victoria Syariah, dan PT Asuransi Reliance Indonesia..

Selain itu yakni PT Swakarya Insan Mandiri (SIM GROUP), PT JBA indonesia, PT Alto Lelang, PT Pacific Lelang Internasional, PT Otobid Indonesia dan PT Kirana Swasti Parama. Acara penyerahan hewan kurban secara simbolis ini dihadiri oleh Direksi MNC Finance beserta seluruh perwakilan dari mitra MNC Finance.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas masih diberikannya kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rejeki hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan, terutama di saat pandemi saat ini. MNC Finance juga menegaskan kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. (mus)