Bertanding Tanpa Penonton, Menjadi Keuntungan Bagi Los Blancos

ADM • Wednesday, 5 Aug 2020 - 15:35 WIB
Photo: Sindonews.com

MADRID - Real Madrid merasa beruntung Manchester City akan tampil tanpa pendukung setianya. Kondisi tersebut diyakini akan menguntungan Los Blancos di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions.

Duel di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, masih dalam suasana pandemi virus corona. Alhasil, The Citizens akan bertarung tanpa ditemani pendukung setia.

Sebenarnya, pasukan Pep Guardiola punya keuntungan setelah mengamankan leg pertama.

Tapi, semua itu tak menjadi jaminan City akan mudah menggenggam tiket perempat final.

"Tanpa penggemar itu permainan yang berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak, tapi kami Real Madrid dan kami tahu kami memiliki kesempatan untuk melewatinya," kata Casemiro kepada Esporte Interactivo, Rabu (5/8/2020).

"City tidak akan ditemani penggemar mereka dan itu mungkin menguntungkan kita sedikit. Tetapi para pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat."

Terkait dengan Gareth Bale yang sampai saat ini terus mengundang polemik, Casemiro menyatakan bahwa pemain Wales itu tetap bekerja sama seperti pemain lainnya.

"Dia bekerja. Dia tahu ini bukan waktu terbaik dalam kariernya. Namun dia mendapat dukungan kami, pelatih dan klub. Dia sangat penting bagi kita. Dia bisa membuat kejutan kapan saja dan dia sudah menunjukkan itu. Dia adalah pemain yang menentukan yang mencetak gol di final Liga Champions."

 

Sumber: Sindonews.com