Rebut Pasar, Oxygen Denim Sinergi Bersama Dedi Alfian

ANP • Friday, 14 Aug 2020 - 22:12 WIB

JAKARTA - Brand fashion Oxygen Denim, terus memperkuat eksistensinya di dunia garmen clothing dan fashion dengan menargetkan pemasaran di kota kota besar Indonesia di tahun 2020 ini. Oxygen Denim, menjadi brand fashion milik anak negeri yang tidak canggung bersaing dengan brand-brand yang lebih awal menguasai pasar sejenis. 

“Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Dan akan segera launching di store online ibu kota mulai September 2020. Dan untuk tahun ini kami akan segera memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru dengan menggandeng Raffi Ahmad",  ujar Dedi Alfian owner Oxygen Denim di Jakarta Jum'at (14/8/2020).

Dedi yakin dengan menggandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim akan mampu mendongkrak pemasaran dan mampu bersaing dengan produk lain walau di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Kunci keberhasilannya, kami tak pernah berhenti untuk berinovasi guna melakukan perubahan, perbaikan, dan peningkatan kualitas produk yang didasari kritikan dan masukan dari konsumen. Termasuk mengikuti tren fashion di luar negeri dan mau belajar dari merek-merek top asal luar negeri dengan mengandeng Raffi Ahmad kami siap memasuki babak baru pasar yakni kota-kota besar di Indonesia," tegas Dedi

Dedi Alfian tokoh perantau dari Nagari Tungkar, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat ini memulai bisnis clothingnya berawal dari seorang pegawai pengusaha dibidang garmen, hingga ditahun 2004 akhirnya beliau mampu membangun bisnisnya sendiri dengan raihan sukses seperti saat ini.

Memulai bisnisnya dari rumah susun, dengan produksi yang masih terbatas hingga harus mencari pelanggan pun dengan cara door to door, yang hingga akhirnya menjadi brand besar seperti sekarang," kenangnya.

Diakui Dedi Oxygen Denim terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik tanah air maupun luar negeri, hingga Oxygen Denim mampu menyamai brand-brand besar dan ternama tersebut secara kualitas.

“Oxygen Denim memang terinspirasi dari brand-brand ternama di tanah air, namun yang bedakan, kami selalu memproduksi denim secara berkala dan terus memproduksi model baru setiap bulannya mengikuti permintaan pasar. Dan selain itu Oxygen Denim ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan fashionable, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," ungkapnya. (ANP)