Event Jimny Challenge 2020 Bersama Ms Glow For Men Berikan Hadiah Rp.1 Miliar

ANP • Monday, 17 Aug 2020 - 21:51 WIB

JAKARTA - MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia, resmi di luncurkan prodak terbaru Maskulin 2-in-1 bersamaan dengan berakhirnya Jimny Challenge yakni Event Otomotive terbesar di Indonesia tahun 2020.

MS Glow For Men, merupakan produk perawatan kulit pria unggulan di kalangan masyarakat Indonesia karnanya perawatan kulit sangat penting dijaga kaum adam mengingat Indonesia adalah negara beriklim tropis. 

"Menjadi pria bukan berarti tidak perlu melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah. Peduli terhadap kesehatan kulit dan wajah juga bukan berarti Anda bukanlah lelaki seutuhnya. karena kesehatan wajah dan kulit merupakan bagian dari kesehatan tubuh yang perlu anda jaga. Selain itu, perawatan wajah penting untuk menunjang penampilan, sehingga anda tampak lebih bersih, segar, dan bersinar," kata Gilang Widya Pramana saat peluncuran Ms Glow For Men Maskulin 2-in-1 bersamaan dengan berakhirnya Event Otomotive terbesar di Indonesia yaitu Jimny Challenge di Malang Minggu (16/8/2020).

Menurut Gilang akhir-akhir ini, para pria mulai sadar pentingnya perawatan wajah. Itulah sebabnya berbagai produk dan jasa perawatan kulit khusus pria semakin banyak beredar dan bermunculan. Karena itu kata Gilang Ms Glow meluncurkan Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume dalam satu prodak menjadi jawaban akan kebutuhan perawatan kulit bagi kaun pria 

"Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume produk baru dari Ms Glow ini menjadi unggulan dan  terobosan baru dalam hal grooming bagi pria dimana Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume mengkombinasikan body lotion dan perfume dalam satu produk, yang akan memudahkan dalam pemakaiannya dan pastinya no ribet, dan gak cuma itu, perfume nya sendiri diperkaya dengan aroma baccarat," terang Gilang. 

Ditegaskan Gilang dalam Event Otomotive Jimny Challenge Ms Glow For Men menggelontorkan Rp.1 miliar untuk pemenangnya, dan ini merupakan bagaian yang tidak terpisahakan untuk mengajak kaum pria lebih peduli akan kesehatan kulit. 

"Ini bagian dari Visi Ms Glow For Men untuk mensupport event-event besar yang di ikuti para kaun pria. Dalam Jimny Challenge ini  tidak tanggung tangung ada Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri mereka adalah orang-orang yang sangat gemar event compact off road dan merekalah yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp1 milar," ujar Gilang.

Arief Muhammad yang juga seorang YouTuber mengatakan dirinya sangat lekat dengan Ms Glow For Men sejak di luncurkan di tahun 2020. Menurutnya Ms Glow For Men skincare untuk para pria berguna untuk perawatan wajah sehari-hari agar berpenampilan humble.

"Dengan aktivitas saya yang sangat padat sebagai TouTuber juga mengurus bisnis perlu perawatan tubuh terutama wajah dan kulit. Saya selalu mengunakan MS Glow For Men, karena produk-produknya sangat esensial dan mampu menjaga penampilan," ungkapnya. (ANP)