Terjebak Kebakaran Rumah, Satu Keluarga Tewas

ADM • Monday, 24 Aug 2020 - 11:33 WIB
Photo: Okezone.com

PEKANBARU - Kebakaran rumah terjadi di Desa Teluk Pantaian, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dalam musibah ini satu keluarga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban meninggal adalah Indra Sahroni (32), Linda Andari (25) dan Khaisa (4). Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran yang merenggut tiga nyawa tersebut.

"Korban terdiri dari suami-istri dan seorang anaknya yang masih berusia 4 tahun," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto Senin (24/8/2020).

Sunarto mengatakan dalam musibah kebaran ini, ada empat rumah yang terbakar, termasuk yang ditempati korban. Namun sebagian rumah yang terbakar tidak di tempati atau tidak berpenghuni.

Kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saksi mata, Eva Hartati menyebutkan bahwa dirinya terbangun karena mendengar suara mencurigkan dekat rumahnya. Diapun keluar dan melihat rumah ibunya terbakar. Api kemudian menjalar ke rumah sebelah, diapun membangunkan suaminya.

Warga yang akhirnya mengetahui kejadian melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 05.00 WIB. Setelah api padam, warga memeriksa puing-puing bangunan dan menemukan tiga jenazah dengan kondisi mengenaskan.

“Saat kejadian, ketiga korban tidur di kamar paling belakang rumah, sehingga korban tidak tertolong karena terkurung (terjebak) api," imbuh Sunarto.

 

Sumber: Okezone.com