Hario Apps Lengkapi Perlindungan Terbaik

Mus • Thursday, 27 Aug 2020 - 16:16 WIB
Kiri - Kanan : Eka Listiani Kartono – Direktur MNC Insurance, Sylvy Setiawan Presiden Direktur MNC Insurance, Lilis Samsudin Presiden Direktur MNC Lifem dan Febriyani Sjofjan Yahya Direktur MNC Life

Jakarta - Hario Apps sebagai aplikasi asuransi online Indonesia, selalu berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan demi memudahkan nasabahnya mendapatkan perlindungan asuransi, sekaligus solusi perencanaan keuangan tanpa harus bertemu fisik dengan tenaga pemasar, sesuai himbauan pembatasan sosial yang ditetapkan pemerintah demi menekan laju penyebaran Covid-19, hal ini sejalan campaign #IniGueDiNewNormal.

Menyambut antusiasme pengguna hingga saat ini, Hario Apps tidak hanya menyajikan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan, namun juga melebarkan pelayanannya dengan menambahkan produk Hario Sehat Elite dan MNC Home Express, yang merupakan asuransi rumah tinggal dan isi apartemen.

“Dengan adanya penambahan produk Hario Sehat Elite, semakin menambah varian Hario Sehat serta memudahkan masyarakat untuk memilih Asuransi kesehatan (Hospital Cash Plan/ santunan tunai harian) yang mereka butuhkan. Selain itu kami juga melakukan berbagai penambahan fitur seperti live chat, agar memudahkan nasabah terhubung dengan customer service kami,” kata Presiden Direktur MNC Life, Lilis Samsudin.

Selain produk, Hario Apps juga kini hadir dengan fitur-fitur yang semakin lengkap. Salah satu fitur andalan Hario Apps adalah Pengajuan Klaim serta Live Chat. Dengan menggunakan fitur ini, semakin memudahkan untuk menjawab pertanyaan Sobat Hario.

Sylvy Setiawan, Presiden Direktur MNC Insurance menyatakan, adanya Asuransi Home Express di Hario Apps, lebih memudahkan nasabah dalam membeli produk tanpa harus bertemu marketing.  “Cukup dengan handphone dan di rumah saja, semua bisa dilakukan. Kedepannya berbagai fitur layanan masih akan kami hadirkan untuk service yang lebih maksimal,” tambah Sylvy.

Dalam peluncuran ini juga Hario menawarkan penawaran menarik seperti:

1. Beli Hario Sehat Elite dapat:

Saldo uang elektronik di SPIN

Konsultasi  Dokter di YesDok

Asuransi Rumah Tinggal senilai 55 Juta

Promo launching 26-28 Agustus 2020 dapatkan extra saldo SPIN Rp360.000 (jika melakukan pembayaran tahunan)

2. Beli Asuransi MNC Home Express dapat:

Saldo uang elektronik di SPIN

Asuransi COVID-19.

Saat ini HARIO sudah dapat di download untuk Gadget Android maupun iOS melalui Google Store dan Apps Store. Dengan sinergi ini diharapkan memudahkan masyarakat Indonesia untuk tetap terlindungi dengan aman. (Mus)