Pesta Gay di Kuningan, Undangan hanya untuk "Putra-putra" Terbaik Bangsa

ADM • Wednesday, 2 Sep 2020 - 16:03 WIB

JAKARTA - Polisi menyita sejumlah barang bukti dari penggerebekan pesta seks gay di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020). Salah satunya, undangan untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam undangan acara tertulis Koempoel-Koempoel Pemoeda. Selain itu juga tertulis, New Normal dan Kami Memanggil Putra-Putra Terbaik Bangsa.

"Dalam rangka merayakan HUT RI sekaligus menjalin kebhinekaan dalam nuansa new normal hadirilah event pertama kami edisi Agustus Koempoel Koempoel Pemoeda," tulis dalam undangan tersebut.

Sedikitnya tercantum 4 orang beserta nomor kontak yang bisa dihubungi di dalam undangan. Keempat orang itu berinisial R, B, G dan A.

Sementara untuk bisa untuk ikut acara tersebut dikenakan biaya per orang Rp150.000 dan Rp350.000 untuk 3 orang. "Untuk menyesuaikan dengan new normal kami menerapkan protokol (kesehatan)," tulis udangan itu.

Saat ini 9 orang telah ditahan. Rencananya, polisi akan menyampaikan resmi keterangan detail terkait kasus tersebut sore ini di Polda Metro Jaya.

“Baru Sembilan yang ditahan, kalau mau lengkapnya nanti akan di rilis di TKp,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Rabu (2/9/2020).

 

Sumber: iNews.id