AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance Luncurkan Program Kolaborasi ONEPage Agency

Mus • Thursday, 10 Sep 2020 - 20:38 WIB

Jakarta - PT AXA Financial Indonesia (AFI) dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) melakukan kolaborasi dengan menghadirkan program “ONEPage Agency" dengan tagline One AXA, One Page, One Success. Program ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi perlindungan yang menyeluruh, dengan mensinergi kekuatan yang dimiliki kedua perusahaan.

Program yang diluncurkan secara virtual pada Rabu, 9 September 2020, ini bertujuan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk dapat memiliki dan melengkapi perlindungan mulai dari perlindungan jiwa, kesehatan dan perlindungan aset dengan mengintegrasikan kekuatan produk,  layanan dan teknologi dari AFI dan  MAGI.

“Program ONEPage Agency adalah bentuk kolaborasi dan sinergi kekuatan antara dua entitas AXA di Indonesia, yaitu AFI dan MAGI, didorong oleh strategi kami untuk fokus kepada nasabah. Program ini memungkinkan kami untuk menyediakan proteksi yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia, serta membantu mereka untuk mencapai tujuan dan ketenangan dalam kebutuhan keuangan jangka panjang.

Dengan melengkapi kebutuhan nasabah akan perlindungan asuransi jiwa, kesehatan, perjalanan, kendaraan dan aset, serta meningkatkan potensi berbisnis untuk mitra tenaga pemasar  kami, ONEPage Agency adalah program yang sangat menguntungkan bagi nasabah maupun tenaga pemasar,” ungkap Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia dan Presiden Komisioner Mandiri AXA General Insurance

Melalui program ini, AFI dan MAGI berkomitmen menjadi perusahaan yang terus mengutamakan kebutuhan nasabah dan profesionalisme dari para tenaga pemasarnya. Program ONEPage Agency ini juga diharapkan dapat mendukung bisnis tenaga pemasar dan meningkatkan kualitas mereka dalam membantu nasabah.

“ONE Page Agency ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dengan menyediakan One Stop Solution dalam melengkapi kebutuhan akan solusi perlindungan asuransi jiwa, kesehatan dan aset. Selain itu melalui kolaborasi ini, kami mengutamakan pengembangan profesionalisme dan kapabilitasnya tenaga pemasar untuk dapat memberikan konsultasi perencanaan keuangan bagi nasabah,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia. (Mus)