MNC Bank Terima Apresiasi dari PT. Infomedia Nusantara

Mus • Friday, 11 Sep 2020 - 14:53 WIB
Chief Network & Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji menerima apresiasi bagi MNC Bank dari Manager Operasional BFSI 3 Infomedia Yuniartha Martina Sihombing, di Jakarta, Jumat (4/9)

Jakarta –MNC Bank menerima apresiasi dari Infomedia sebagai klien setia pengguna jasa layanan Contact Center. Serah terima apresiasi secara simbolik ditandai dengan penerimaan plakat oleh Chief Network & Operations Officer MNC Bank, Rasmoro Pramono Aji dari Manager Operasional BFSI 3 Infomedia, Yuniartha Martina Sihombing, di Jakarta, Jumat (4/9).

 “MNC Bank menyadari bahwa Contact Center adalah salah satu unsur penting dalam mendukung tumbuh kembangnya Bank,“ ungkap Rasmoro Pramono Aji yang akrab dipanggil Oney.

Oney melanjutkan bahwa kepuasan nasabah menjadi penentu dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bisnis perbankan. Oleh karena itu, penting bagi MNC Bank untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah, mulai dari penyediaan produk, informasi, penanganan keluhan nasabah, hingga perlindungan nasabah. Contact Center yang baik dan profesional adalah salah satu syarat mutlak agar nasabah memperoleh pengalaman perbankan yang memuaskan.

MNC Bank memberikan persyaratan yang sangat ketat bagi mitra kerja yang membantu penanganan keluhan nasabah. Kebijakan dan prosedur yang digunakan telah mengakomodir POJK Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen Sektor Jasa Keuangan dan SEOJK Nomor 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen Sektor Jasa Keuangan. 

Dihubungi terpisah, Direktur Sales & Operation Infomedia, Riri Amalas Yulita mengatakan bahwa pemberian apresiasi dari Infomedia kepada kliennya merupakan kegiatan rutin tahunan. Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang tidak hanya setia namun juga turut membantu terobosan, inovasi, serta penerapan best practice dalam pelaksanaan operasional Contact Center. 

Kegiatan dilakukan dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan terhadap Infomedia.  

“Kesetiaan MNC Bank menggunakan layanan Infomedia merupakan kepercayaan yang sangat berharga bagi kami. Hal tersebut menjadi pemecut semangat agar kami senantiasa menghadirkan dan mendukung layanan Contact Center klien dengan sebaik mungkin,” pungkas Riri. (**)