LinkAja Kerjasama dengan Allstars.id Pasarkan Kampanye Digital

ANP • Saturday, 12 Sep 2020 - 17:07 WIB

Jakarta – LinkAja, uang elektronik nasional yang bergerak di industri digital sangat peka dengan perubahan mode marketing seiring perkembangan jaman yang bergerak ke arah digital, salah satunya melalui influencer marketing.

Veni Inovanty, selaku Head of Social Media and Content Creative LinkAja mengungkapkan, pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat.

"Kami yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform Influencer Marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas lagi, dan sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja," tegasnya.

Seiring perkembangan jaman yang lebih memanfaatkan teknologi, turut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital. Salah satu cara adalah menggunakan jasa dari Influencer/Key Opinion Leader (KOL) melalui pemanfaatan social media platform atau kita sebut sebagai Influencer Marketing.

Allstars.id merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa, di bawah naungan perusahaan Famous Allstars.

Allstars.id merupakan aplikasi penyedia solusi konten dan influencer terlengkap di Indonesia. Platform ini didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai mega influencer.

Terdapat puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mencakup berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan sekelas LinkAja. Allstars.id memiliki semangat yang sama dengan LinkAja untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia, khususnya pada industri pemasaran melalui Influencer. Harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun kedepan, sehingga tercapai tujuan dari LinkAja untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” kata Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

Sudah lebih dari 3.500 brand yang bergabung bersama Allstars.id dan lebih dari 122.000 influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.

LinkAja yang baru berulang tahun yang ke 1 pada akhir Juni lalu merupakan solusi untuk transaksi cashless di masa pandemi seperti ini. Setahun ini telah bekerja keras membangun jaringan sampai ke pelosok negeri agar tercipta pemerataan ekonomi. Membangun fondasi awal yang kokoh untuk awal perjalanan sehingga bisa menjadi 1 langkah besar untuk membangun negeri. Dimana LinkAja memiliki tujuan mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sama seperti LinkAja yang baru saja merayakan 1st Anniversary pada 30 Juni 2020 kemarin, Allstars.id juga menginjak umurnya yang pertama di tahun ini. (ANP)