“Devano Danendra” Gelar Intimate Virtual Concert

Mus • Monday, 21 Sep 2020 - 16:12 WIB

Jakarta - Devano Danendra, putra dari artis dangdut papan atas Indonesia, Iis Dahlia akan menggelar Intimate Virtual Concert pertamanya yang digagas oleh Music From Home.

Di masa pandemi ini, Music From Home mengadakan rangkaian Virtual Concert untuk menjadi solusi bagi para musisi di Indonesia agar tetap dapat berkarya di kondisi pandemi yang melanda seluruh dunia.

Music From Home yang bekerjasama dengan Loketcom, menyelenggarakan Intimate Virtual Concert Devano Danendra yang bertajuk Cerita #1. 

Devano Danendra, yang baru masuk ke bangku kuliah tetap berkarya untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya yang berusia milenial dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan dukungan yang kuat dari berbagai macam pihak, seperti channel untuk penjualan tiketnya yang dapat dibeli di :

1. Loketcom 
2. GoTix 
3. Blibli 
4. Traveloka 
5. Tokopedia 

Bahkan GoTix pada saat ini sedang melakukan promo “Diskon 25ribu” untuk pembelian tiket Intimate Virtual Concert Devano Danendra pada aplikasinya, silahkan menggunakan link 
https://bit.ly/devanodanendragotix dan gunakan Kode Promo DEVANOMFH. 

Promo pembelian tiket juga akan dilakukan oleh LinkAja untuk pembelian tiket dengan pembayaran menggunakan saldo LinkAja akan mendapatkan Cashback senilai maksimal 25 ribu. 

Brand TaoKaeNoi memberikan “Giveaway” tiket nonton Intimate Virtual Concert Devano Danendra, Ngobrol bareng Devano dan Exclusive Fashion Book bagi yang beruntung, hanya dengan membeli produk-produknya senilai 50 ribu rupiah dan mengikuti mekanisme yang ditetapkan.

Bagi para fans Devano Danendra yang telah membeli tiket dapat memilih menonton dengan menggunakan browser melalui Loket Live, maupun menggunakan aplikasi pada smartphone melalui aplikasi GoPlay. 

Didukung juga oleh sejumlah media yang menjadi partner dari Music From Home. Para media akan mengadakan kuis dan giveaway tiket untuk menonton Intimate Virtual Concert Devano Danendra bagi para pemenang beruntung. 

Jadi jangan lewatkan keseruan dari Intimate Virtual Concert Devano Danendra di hari Sabtu, 26 September 2020 dan nantikan penampilan para musisi kesayangan anda pada acara-acara selanjutnya yang diadakan oleh Music From Home. (Din)