Berbagi Modal Usaha Bersama Selebgram

ANP • Tuesday, 22 Sep 2020 - 21:10 WIB

JAKARTA - Kelumpuhan ekonomi menjadi salah satu masalah terbesar masyarakat imbas dari pandemik yang mengharuskan 60% industri perusahaan di Indonesia memberhentikan SDM yang mereka miliki.

Namun, Andre Kokois dan Cathrine Bunardi, selaku pemilik bisnis konveksi dengan akun instagram @myfashiongrosir, berkerjasama dengan Influencer Instagram Sarah Gibson (@sarahgibson21) berkontribusi dengan mengambil langkah berbagi modal usaha sebesar 50 juta kepada warganet (15/9)

Melalui program PUBG (Paket Usaha Baju Gratis), modal usaha 50 juta dari My Fashion Grosir dan Sarah Gibson mencuri banyak perhatian warganet, dengan total 100 box paket usaha yang berisikan 10 pakaian dalam setiap boxnya. "Diharapkan warganet yang berkesempatan untuk memenangi program PUBG ini dapat terbantu dengan cara menjualkannya kembali," sebut Andre Kokois.

Andre dan Cathrine menyampaikan harapan untuk menjadikan warga net menjadi lebih produktif adalah salah satu alasan terbesar dibalik program modal usaha ini.

"Ikuti berkembangan program PUBG ini dengan mengikuti instagram @myfashiongrosir dan @sarahgibson21, pengumuman pemenang terbit pada hari Rabu, 30 September 2020," pungkasnya. (ANP)