HUT ke-3, The F Thing Usung Tema FUNTASTIC3

Mus • Wednesday, 23 Sep 2020 - 14:40 WIB

Jakarta – Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-3 di tanggal 26 September 2020, fashion ecommerce milik grup MNC, www.thefthing.com akan menggelar beragam aktivitas dan engagement secara online maupun offline sepanjang September. Dimulai dari tanggal akhir September 2020, ulang tahun kali ini mengusung tema apresiatif terhadap para pelanggan bertajuk FUNTASTIC3.

Dari sisi belanja online, The F Thing semakin mempermudah proses belanja dengan penawaran menarik seperti unlimited gratis ongkir, flash sale everyday, cashback sampai ratusan juta rupiah untuk semua produk fashion, beauty, dan grooming. Di fase pertama, The F Thing memberikan pelanggan setianya diskon sampai dengan 70% untuk produk beauty, grooming dan juga aksesoris, kesempatan untuk mendapatkan 3 macam produk dengan hanya membayar 100.000 rupiah. 

Untuk fase kedua, The F Thing akan memanjakan para pecinta fashion untuk menikmati keuntungan berbelanja semua produk dengan diskon hingga 90%. Fase ketiga, juga ada penawaran spesial berupa diskon hingga 90% berlaku untuk produk fashion, beauty, grooming dan aksesoris, same day delivery, flash sale setiap hari dan diskon menarik hasil kerjasama dengan vendor jam eksklusif.

Tidak hanya promo-promo menarik di web, The F Thing bekerjasama juga dengan layanan aplikasi mobile RCTI+ untuk mengadakan FLive. Konsep live chat ini merupakan rangkaian acara FUNTASTIC3 dimana pelanggan bisa berinteraksi langsung dengan bintang tamu Lyodra Indonesian Idol X di 30 September. 

Tayangan ini dapat dilihat langsung di aplikasi RCTI+ dan web www.thefthing.com. Konsep live pun juga berlangsung di Instagram The F Thing @thefthingworld untuk membahas lebih lanjut mengenai review produk beauty, fashion, grooming, aksesoris. 

Yang lebih menariknya lagi, akan ada juga midnight sale yang dapat dicek infonya melalui Instagram story @thefthingworld selama rangkaian ulang tahun The F Thing ini berjalan. Beberapa brand yang juga memberikan penawaran menarik selama promo anniversary ini adalah Smith Men Supply, Nuxe, Adidas, Les Catino, Joylab, Noir Sur Blanc, Tatara, Frank&Co, L.A Girl, Inez Cosmetics, Cressida, Mavala, Bourjois, Resilen, Tezzen Grooming, Adidas, Rave Habbit, Vercline, dan banyak lainnya. 

Jangan sampai kelewatan banyak promo seru yang pastinya tidak akan ditemukan di tempat lain. (Mus)