The Harvest Resmikan Konsep Tampilan Baru di Store Cibubur

ANP • Friday, 2 Oct 2020 - 09:14 WIB

Cibubur - The Harvest, brand yang dikenal sebagai penyedia produk cake & pastry berkualitas premium di Indonesia, secara resmi memperkenalkan konsep tampilan barunya di store cabang Cibubur, tepatnya di Jl. Transyogie km 6 Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

Sebagai salah satu kawasan penyangga Jakarta, Cibubur memiliki kemajuan pesat dan akses yang baik, sehingga memiliki potensi dan daya tarik yang besar. Selain itu, Cibubur merupakan rumah dari berbagai komunitas dan aktivitasnya yang beragam.

“Kami memenuhi permintaan dan antusiasme tinggi dari pelanggan kami di Cibubur,” kata Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group.

“Ditunjang dengan konsep tampilan baru dan produk-produk unggulan, kami berharap cake lovers di Cibubur jadi lebih nyaman dan mudah untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat atau komunitasnya," ujarnya.

Konsep tampilan baru tersebut didominasi oleh sisi premium dengan nuansa yang lebih modern dan minimalis. Tak hanya produk cake, The Harvest juga menyediakan menu all-day breakfast dan main course yang menawarkan pengalaman baru bagi pelanggannya.

Tak hanya itu, The Harvest juga menghadirkan Twin Signature, yaitu perpaduan 2 cake terfavorit dalam ukuran 20x10. Tersedia 2 varian: Chocolate Twin Signature (perpaduan Triple Chocolate Cake dan Black Forest) serta Mix Twin Signature (perpaduan Chocolate De Ville dan Vanilla Fruit).

“Twin Signature merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi harapan pelanggan. Sekarang lebih seru dan praktis karena Twin Signature bisa memenuhi 2 selera sekaligus dalam 1 cake. Ukurannya juga pas untuk sharing,” ujar Edison.

Menambah antusiasme dari peresmian konsep tampilan baru ini, The Harvest menjalankan
berbagai promosi untuk semakin memanjakan pelanggannya:
- Hamper edisi Natal & Tahun Baru dengan harga Early Bird yang berlaku hingga bulan November. Tersedia 6 varian Hamper dengan ukuran dan isian berbeda-beda.
- Sepanjang bulan Desember, dapatkan bonus Treat Point khusus untuk anggota The Harvest Treats di setiap pembelian Hamper dan Fancy Box edisi Natal & Tahun Baru.
Treat Point yang terkumpul dapat di-redeem menjadi Grand Prize menarik. Belum menjadi anggota? Daftar gratis di treats.harvestcakes.com

“Semua ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada cake lovers yang telah mendukung dan menikmati produk-produk The Harvest,” kata Edison. (ANP)