Nasabah Senang, MNC Bank Fasilitasi Arisan Aman dan Nyaman

Mus • Thursday, 8 Oct 2020 - 20:02 WIB

Jakarta - Suasana akrab dan hangat terpancar dari puluhan nasabah MNC Bank yang menghadiri penarikan undian secara virtual. Tidak hanya itu, bahkan sesekali terdengar riuh antusiasme dari berbagai nasabah yang hadir melalui aplikasi Zoom. 

Mereka adalah nasabah yang mengikuti program Tabungan Arisan. Sebuah kegiatan dengan tema #KumpulAja yang diselenggarakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan arisan yang aman dan nyaman.

Kumpul Aja, yang penulisannya dengan hashtag untuk menunjukkan arisan pun merambah kaum muda/milenial yang kekinian. Berawal dari tradisi iuran sumbangan berupa beras sejimpit dari setiap rumah tangga. Kini, telah menjadi budaya pop yang digemari berbagai kalangan seluruh Indonesia.

Setelah sukses dengan beberapa penarikan undian Tabungan Arisan sebelumnya, kali ini adalah nasabah dari area Bogor, Bandung dan Jakarta 2 yang mendapat giliran untuk penarikan undian. 

Penarikan undian Tabungan Arisan secara virtual tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Funding Business MNC Bank Rita Montagna, Chief Network & Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji, Funding Product Group Head Imelda Kharisman, Branch Manager MNC Bank KC Bogor Njimas Siti Sumirah dan Branch Manager MNC Bank KCP Soepomo Gina Roza pada Kamis sore (8/10) di MNC Bank Kantor Cabang MNC Tower, Jakarta.

“Program Tabungan Arisan MNC Bank akan dijalankan hingga Desember 2020 dengan periode penarikan undian yang berbeda sesuai komunitas nasabah setiap cabang. Hal tersebut untuk mengakomodir berbagai macam komunitas kelompok arisan pada setiap wilayah operasional MNC Bank,” ungkap Rita Montagna di sela kegiatan.

Rita melanjutkan, selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai tingkat bunga yang berlaku serta tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Hadiahnya pun suka-suka dan ditentukan bersama (anggota arisan), apapun keinginan nasabah, dapat difasilitasi oleh MNC Bank. Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak.

Beberapa hari sebelumnya, Tabungan Arisan MNC Bank juga digelar secara virtual bagi nasabah dari wilayah Medan, Sumatera Utara. Kegiatan dihadiri langsung oleh Branch Manager MNC Bank KC Medan Thomas Cipta Kusuma pada Selasa (6/10) lalu.

“Selain tabungan arisan, terdapat program khusus bagi wilayah Medan yakni tabungan charity (beramal) yang bekerja sama dengan Lions Club,” ungkap Thomas di sela penarikan undian pada MNC Bank KC Medan. Thomas melanjutkan, dengan tabungan charity tersebut, nasabah wilayah medan dapat menabung sembari berdonasi untuk operasi katarak bagi keluarga pra sejahtera. 

Tidak hanya menabung sambil beramal, nasabah juga dapat menikmati free annual fee untuk Safe Deposit Box. Untuk berpartisipasi ataupun informasi lebih lanjut, baik nasabah baru maupun nasabah setia MNC Bank dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat. (Mus)