Saksikan Laga Seru PSG dan Derbi Milan di RCTI+

Mus • Friday, 16 Oct 2020 - 14:34 WIB

Jakarta - Akhir pekan ini liga Eropa akan kembali bergulir setelah menyelesaikan laga internasional. Setidaknya duel menarik Ligue 1 Prancis dan Serie A Liga Italia akan bisa disaksikan melalui live streaming di RCTi+.

Dari Ligue 1, pertarungan antara Nimes melawan Paris Saint Germain (PSG) menjadi laga menarik. Pertandingan yang akan digelar di Stade des Costieres, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB, sangat penting mengingat PSG sebagai juara bertahan masih berada di posisi keempat.

Sementara dari Serie A, RCTI+ akan menayangkan duel antara Crotone versus Juventus. Semua pecinta sepak bola, khususnya pendukung Juventus, ingin mengetahaui bagaimana kiprah tim besutan Andrea Pirlo setelah absennya Cristiano Ronaldo.  

Seperti sama-sama diketahui, Ronaldo saat ini sedang berada dalam isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. Meski nekat untuk terbang ke Turin, tentunya CR7 belum bisa ditampikan.  

Selai itu duel lainnya dari Negeri Pizza yang patut ditunggu adalah Derbi Milan. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10/2020) malam, menjadi menarik mengingat Milan berambisi untuk mengalahkan Inter yang selama ini sulit dikalahkan dalam duel tim sekota.