Hati dan Mata Segar di Minggu Malam, Ada COD di GTV!

Mus • Saturday, 17 Oct 2020 - 12:13 WIB

Jakarta - Di minggu malam, pastinya kita membutuhkan hiburan yang tidak hanya membuat mata dan pikiran kita rileks, tapi juga menghibur hati yang lelah. Nah, untuk menghibur pemirsa, GTV mempersembahkan program Comedy Oke Deh.

Setiap sketsa dalam Comedy Oke Deh bakal mengangkat berbagai persoalan warga Jalan Mawar Raya yang akrab dan sangat terkoneksi dengan keadaan kita sehari-hari dengan komedi lucu, cerdik dan menghibur dari komedian ternama Indonesia, seperti Komeng, Jarwo, Daus Separo dan Bolot. 

Kehadiran Tante Ernie, Lia Amelia dan Mimin Eva akan membuat malam kita terasa segar. Senyum manis Tante Ernie, kelucuan tanpa jaim dari Mimin Eva dan goyang dangdut ala Lia Amelia jadi jaminan kalau pemirsan pasti akan melek di minggu malam.

"Comedy Oke Deh (COD) dirancang untuk menjadi alternatif tontonan hiburan di akhir pekan. Pilihan komedian ternama yang ditampilkan, tema cerita yang dekat dengan keseharian serta kelucuan yang fresh, membuat COD layak dinikmati sebagai tontonan bagi keluarga Indonesia," ujar Programming Director GTV Hary Martono, Jumat, (15/10/2020)

Saat ini, Comedy Oke Deh (COD) tayang setiap hari Minggu, pukul 19.00 WIB di GTV. Setiap episodenya, akan ada performance dari selebriti penyanyi berbakat tanah air. Taruhan kamu pasti akan ikut nyanyi dan joget bareng deh.

Yuk, ikutan nongkrong dan hepi – hepi bareng di Angkringan OCD! Ingat, setiap hari Minggu jam 7 malam hanya di GTV.