Voting Dibuka! Ariel Noah - Baim Wong Bangga jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020

Mus • Monday, 19 Oct 2020 - 12:39 WIB

Jakarta - Voting Indonesian Esports Awards 2020 sudah dibuka pada, Minggu (18/10/2020) pukul 00.00 WIB. Beberapa nama dari kategori nominasi muncul di media sosial dan juga dalam tayangan GTV sebagai penyelenggara penghargaan bergengsi ini.

Seperti diketahui, Indonesian Esports Awards 2020 merupakan penghargaan esports pertama di Indonesia. Ariel Noah dan Baim Wong menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi GTV yang telah memilih mereka sebagai nominator dari kategori Celebrity Gamers Terfavorit, seperti halnya Brisia Jodie dan juga selebriti lainnya.

"Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi inspirasi buat pengembangan esports. Acara ini positif dan menjadi momen bagus untuk yang hobi game, profesional player, sampai game developer dan lain-lain," ujar Ariel, Senin (19/10/2020). 

Ucapan Ariel senada dengan misi yang diusung GTV dalam menggelar ajang ini. “Salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV. 

“Kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia,” tambahnya dengan penuh semangat. 

Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports seperti RANS Esports milik Raffi Ahmad, konten kreator esports Jess No Limit dan Sarah Viloid terlihat sangat antusias saat diberitahukan bahwa mereka terpilih menjadi nominasi dalam GTV Indonesian Esports Awards 2020 ini.
Respons yang sangat menggembirakan bagi GTV muncul juga kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. 

Misalnya : nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di Tanah Air, para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent dan Garena.

Ada 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini : Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

Memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200 / sms, sudah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020. 

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia dan pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa!