Ini Dia Lelang Seru Jelang Gajian di Oktober 2020, Bisa Dapat Smart TV Murah!

Mus • Friday, 23 Oct 2020 - 18:55 WIB

Jakarta – Lagi sering WFH tapi mati gaya karena TV kamu jadul? Mau dengerin lagu asik tapi speaker sudah sember? Mau ganti, tapi sayang duit karena belum gajian. Nah, buat kamu yang punya dilema seperti itu, jangan galau lagi. Karena MNC Bank menawarkan Auction Online Deals mulai dari Rp.20.000! 

Menggunakan sistem lelang pada instagram feed @officialmncbank siapapun bisa ikut untuk meraih smart tv, wireless earphone, Bluetooth speaker, hingga voucher belanja dengan harga yang fantastis.

Dalam rangka HUT MNC Bank ke 6 yang diperingati setiap 15 Oktober, MNC Bank memberikan apresiasi tidak hanya bagi nasabah, namun juga masyarakat dimanapun siapapun. Dengan semangat #6ivingthebest, MNC Bank menghadirkan lelang online. Siapapun cukup follow akun sosial media instagram resmi MNC Bank @officialmncbank untuk berpartisipasi.

“6iving The Best sebagai tema ulang tahun ke 6 MNC Bank, adalah wujud komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat luas," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan ketika dikonfirmasi di Jakarta mengenai alasan MNC Bank mengadakan lelang online, Rabu (21/10).

Mahdan melanjutkan, lelang yang diadakan mulai Jumat 23 Oktober 2020 pukul 07.00 hingga Minggu 25 Oktober 2020 tersebut adalah apreasiasi dan wujud rasa syukur terhadap dukungan masyarakat. Selain itu, ia berharap keberuntungan dari mengikuti lelang online mampu memacu semangat dan optimisme masyarakat dalam masa pandemi ini. 

Semangat dan optimisme wajib dijaga, karena selain memperkuat daya tahan tubuh, juga memungkinkan kita meraih yang terbaik. Berbekal itu, MNC Bank #6ivingthebest merangkul masyarakat agar bahu-membahu melakukan yang terbaik. Karena bersama, kita bisa!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pantau instagram @officialmncbank untuk info lebih lanjutnya. Siapa tahu kamu beruntung !