Boy William Terharu, Blue Rhinos Berhasil Epic Comeback!

Mus • Sunday, 1 Nov 2020 - 11:53 WIB

Jakarta - Panggung Esports Star Indonesia di GTV yang melewati episode ke-10 pada hari Sabtu kemarin (31/10), memberikan kepuasan menonton bagi para pecinta esports. Keseruannya semakin memuncak dari setiap episodenya, baik dari sisi game play maupun dari sisi cerita para calon bintang esports-nya.

Coach Marsha dan Coach Wizzking yang membimbing penuh tim Blue Rhinos merasa lega karena timnya bisa mengejar ketertinggalan pada episode sebelumnya. JBun calon bintang esports asal Sentebang mengaku sangat senang teamnya Blue Rhinos berhasil membungkam Red Tigers dengan skor telak 2-0. 

“Akhirnya, lose streak kita terpatahkan” ucap JBun dengan raut muka bahagia.

Khusus bagi Aville calon bintang esports asal Bandung dari Blue Rhinos, kebahagiaannya tidak hanya berhenti saat Blue Rhinos merebut kemenangan. Ia mendapatkan kejutan spesial ketika istri dan anak perempuannya yang baru berumur 2 tahun hadir ke panggung Esports Star Indonesia. 

Rasa senang sangat terpancar di muka Aville, selama masa karantina ia mengaku seringkali menonton video Yaya anaknya lewat instagram story istrinya selama berjam – jam lamanya untuk mengobati kerinduan sekaligus menjadi penyemangatnya.

Memanfaatkan momen kumpul keluarga yang mengharukan ini, Boy William pun menanyakan tentang prospek karir sebagai seorang Gamers di masa kini kepada keluarga Aville.

“Sebenarnya untuk di zaman sekarang, kalau kita dapat juara 1 tim, itu udah lebih dari cukup banget”ucap Boy William. “Dan jika kita berada di tim tier 1 sebagai game player, secara penghasilan sudah lebih dari cukup untuk menghidupi keluarga,” ujar Aville menambahkan.

Semangat kompetisi di tubuh Blue Rhinos dan Red Tigers semakin memanas. Tidak ada kepastian siapa yang akan mendominasi permainan. 

Saksikan babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV dan ikuti kuis hitung trophy selama tayangan berlangsung untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah!