Herbalife Nutrition Gelar Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run

ANP • Friday, 6 Nov 2020 - 17:51 WIB
Herbalife Nutrition Gelar Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run

Jakarta – Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition, pada hari ini meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia. Bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat. Rangkaian kampanye ini menghadirkan kegiatan Virtual Run dalam rangka ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40, Asia Pacific e-Wellness Tour, Senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan Program Casa Star.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kebiasaan kurang gerak (sedentary lifestyle) dapat berdampak serius pada kesehatan seseorang. Gaya hidup seperti ini tidak hanya menyebabkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes, dan obesitas, tetapi juga meningkatkan risiko kanker usus besar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, depresi, dan kecemasan, menjadikannya salah satu risiko kesehatan yang paling serius saat ini.

“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita. Kampanye Get Moving With Good Nutrition juga bertujuan untuk mendorong Anda untuk memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang oleh pandemi. Mulai dari Virtual Run, e-Wellness Tour, hingga sesi senam secara daring, semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi kita semua,” kata Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run
Sebagai aktivitas utama dari rangkaian kampanye Get Moving With Good Nutrition, Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run juga merayakan rekam jejak Herbalife Nutrition selama 40 tahun sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat dunia. Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.

Di Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta dapat mendaftar di kategori individu dengan jarak 4km, 24km dan 40km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24km, 40km, 60km, 80km dan 100km. Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi sekarela yang akan disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation. 

Peserta yang menyelesaikan lomba akan menerima medali Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run edisi terbatas dan e-certificate. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.herbalife40virtualrun.com/ .

Untuk membantu para peserta mempersiapkan diri untuk lari, Herbalife Nutrition telah menyusun serangkaian konten pelatihan lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan lari yang diberikan oleh Vice President Worldwide Sports Performance and Fitness Herbalife Nutrition Samantha Clayton. Paparan kebugaran secara online yang diisi oleh Director of Sport Performance and Education Herbalife Nutrition Dr Dana Ryan. (ANP)